Monday, November 3, 2008

Petunjuk Bermain PTC

PTC hanya seperti permainan tapi hasilin duit. Lha kerjaan kita cuma klik sana klik sini koq. Meski begitu mudahnya, setelah join, biasanya beberapa orang mungkin bingung mau apa setelah join. Saya sering dapet referal yang join aja, belum pernah klik iklan sama sekali. Join PTC tanpa klik adalah sia-sia tapi, mengeklik tapi tidak sampai cashout lebih sia-sia. Jadi saya buatkan petunjuk ini biar gak ada lagi yang bingung. Berikut Petunjuk Bermain PTC yang aman untuk anda :

Setelah join, beberapa PTC akan mengirimkan email verifikasi ke anda. Langsung buka email, verifikasi biar bisa login. Jika abis join langsung bisa login, ya langsung login aja.
Setelah itu, cari tab SURF ADS. Kalo gak ada, cari kata2 yang artinya mendekati itu, misal SURF NEWS, VIEW ADS, EARNING AREA, dll.
Akan muncul banyak iklan disitu. Klik satu-persatu, jangan bersamaan. Jika satu iklan belum selesai (jika selesai timer akan 0 dan muncul tulisan done atau centang biasanya), jangan buka iklan yang lain, iklan yang anda buka bersamaan tidak akan dihitung ngeklik alias buang2 waktu.

Buka 5 PTC sekaligus. Dari masing-masing PTC klik ads/iklan satu-persatu (kalau benar, maka 1 mozila firefox akan menggunakan 10 tab). Ini akan sangat menghemat waktu. Ingat! buka satu per satu, jangan membuka 2 iklan sekaligus di PTC yang sama. Itu tidak akan dihitung.
Klik iklan tiap hari rutin, atau tepatnya tiap 24 jam sekali. Karena tiap 24 jam, iklan akan direfresh kembali (beberapa PTC direfresh pada jam yang ditentukan). Dengan mengeklik iklan 1 jam tiap hari, seapes-apesnya anda bisa menghasilkan 10 ribu per hari.

Setelah anda mengeklik satu iklan, akan muncul timer/waktu hitung mundur (beberapa PTC tanpa timer). Timer itu akan muncul setelah web terbuka semua. Kalo anda mau ngirit dan cepet bukaknya, setelah web roll di samping kanan nongol langsung aja tekan tombol esc di keyboard. Dan timerpun akan berjalan tanpa menunggu halaman web terbuka semua. Itu akan menghemat waktu dan quota tagihan internet anda. Biar lebih hemat lagi, matikan images. Tapi beberapa PTC mengharuskan kita untuk mengaktifkan images karena ada nomor verifikasi yang harus dicocokkan.

Berikut contoh perhitungan PTC...

Contoh perhitungan keuntungan di Neobux saja :
Anda klik 4 iklan sehari = $0.04
20 reff anda klik 4 iklan sehari = $0.4
Penghasilan anda tiap hari = $0.44 sebulan = $13.2
(jika anda member premium maka hasilnya 2x lipat)

Contoh perhitungan keuntungan di TakeTheGlobe :
Anda klik 100 iklan sehari = $0.5
20 reff anda klik 100 iklan sehari = $5
Penghasilan anda tiap hari = $5.5 sebulan = $165
(jika anda member premium maka hasilnya 2x lipat)

Dari kedua PTC di atas saja kita sudah menghasilkan ratusan dolar tiap bulan. Bagaimana kalau ada 10 bahkan 20 PTC??

Beberapa aturan yang harus dipatuhi adalah :
  1. Jangan maen curang dengan memasang mesin pengeklik otomatis dan sebagainya. Negara Indonesia pernah kena BANNED karena terlalu banyak member yang curang. Jika anda curang, itu makin mencemarkan nama baik bangsa kita.
  2. Milikilah hanya 1 ID. PTC tidak memperbolehkan kita punya lebih dari 1 ID. So, jangan coba-coba iseng nambah refferal dengan membuat 2 ID. Admin PTC bermutu akan segera tau.
  3. Jika ada saudara serumah yang ingin join, jangan pakai komputer yang sama / IP sama. Kalo untuk mengeklik iklannya juga lebih aman lagi kalo juga pake komputer berbeda. Pokoknya, jangan join 2x dengan IP yang sama.
  4. Buatlah account alertpay, karena hampir semua PTC menggunakan alertpay sebagai media pembayaran. Cara buat alertpay klik disini.
  5. Berhati-hatilah terhadap iklan jebakan. Sangat sayang jika anda tidak curang tapi dicap curang dan kena suspend. Sebaiknya baca ads/iklan baik2 sebelum anda mengeklik karena di beberapa PTC dipasang iklan jebakan untuk mesin otomatis. Biasanya di iklan paling bawah.
  6. Klik iklan secara rutin, kalau bisa tiap hari karena Beberapa PTC mematok akan memblokir ID tertentu yang tidak mengeklik iklan selama hari yang ditentukan (tiap-tiap PTC berbeda), misalnya 30 hari, atau 2 bulan, dll. Rata-rata orang gagal karena tidak rutin mengeklik atau berhenti di tengah jalan sebelum berhasil cashout. Karena itu, jika anda memutuskan join, maka seriuslah, klik tiap hari, sampai minimal cashout pertama mampir di alertpay anda. Setelah itu, belilah atau sewalah refferal di PTC yang paling anda percayai (tapi jangan terlalu serakah). Tidak mustahil anda punya 2000 refferal yang bisa menghasilkan ratusan dolar tiap hari tanpa campur tangan anda.
  7. Sering-seringlah aktif di forum terutama forum yang disediakan PTC tersebut. Karena dari forum anda akan tau info terkini. Dari forum kita bisa tau kualitas PTC tersebut. Karena PTC SCAM akan dicaci maki membernya di forum, atau bahkan tidak memiliki forum.
  8. Jika mau join under orang lain, pastikan nama refferernya sesuai. Jika tidak sesuai, ketikkan secara manual. Karena sering ada bug yang membuat kolom refferer tidak terisi otomatis.
  9. Selalu tanyakan pada yang lebih tau / berpengalaman sebelum invest / upgrade dll. Gali informasi detail mengenai PTC yang akan anda investkan daripada anda rugi.
  10. Bersabarlah. Tidak ada rejeki mendadak kecuali menang undian (dalam PTC biasanya disiapkan undian). Semua perlu kesabaran dan kerja keras.
Semua PTC di list depan ada sekitar 20. Kita anggap hanya 10 saja yang benar yang 10 lagi SCAM. Tiap PTC kita anggap menghasilkan $0.1 per hari. Sehingga tiap hari kita hanya mengantongi $1 saja. Dari situ kita kumpulkan sampai cashout. Kira-kira satu bulan sudah ada beberapa yang cair, beli atau sewa refferal di PTC favofitmu, tapi pastikan aman dulu, cek forum. Pendapatan anda akan terus bertambah. Terus investkan hasil dan dapatkan lebih, begitu seterusnya. Untuk mempercepat proses, cari direct refferal (refferal alami yang anda cari sendiri / bukan beli) dengan mebuat blog semacam ini, atau aktif di forum seperti kaskus. Anda juga dapat menggunakan iklan baris. Agar dapat lebih membantu, anda bisa gunakan alat submit ke ratusan iklan, untuk lebih jelasnya klik tab naikkan traffic di atas.

Jika ada lagi pertanyaan mengenai PTC, bisa tanyakan di komen bawah.
Kalo ada yang kurang, mohon ditambahkan...

24 comments:

  1. Mau tanya nih bos...
    Kan dibilang seapes2nya 20 rb sehari, kalo mau rajin misalnya bisa online 2-3jam sehari bisa dapat berapa ya ?
    Makasih

    ReplyDelete
  2. Wah, kayaknya untuk ngeklik 20 PTC cuma butuh 1 jam deh bang. Asal koneksinya lancar. Pake speedy kalo saya. 1 jam sehari cukup.

    ReplyDelete
  3. Ikutan tanya nih...
    Ada gak PTC yang langsung pake rupiah untuk POnya, atau yang bisa langsung transfer ke rekening tabungan lokal ??
    Seperti halnya klikRupiah tuh...
    Review juga dong boss....please...
    Thanks berat...

    ReplyDelete
  4. Ya, klikrupiah, indoptc dll.
    Tapi saya malah belom join PTC-PTC lokalan, lebih suka dolar, apalagi lagi mahal dolar :D
    Kalo denger2 sih klikrupiah dah banyak membayar. Kalo indoptc sepertinya ada isu gak baik. Coba cek forum, kaskus, ptctalk, dll.

    ReplyDelete
  5. maximal kita bisa join berapa PTC yang berbeda?
    bisa kalo daftar dan klik iklan nya di warnet?

    ReplyDelete
  6. bisa ga klo daftar dan klik iklan dari warnet?

    ReplyDelete
  7. @kebro : Daftar PTC maximal berapa ya suka2 mas, mau daftar 1 boleh, 20 atau lebih juga boleh.
    Kalo ngekliknya n daftarnya bisa aja dari warnet. Cuman kalo bisa ada internet di rumah, biar bisa klik tiap hari.

    ReplyDelete
  8. SAYA MAU TANYA???????APAKAH LINK2COMMUNION.COM ITU PTC SCAM./BUKAN??????
    APAKAH ORANG INDONESIA SUDAH ADA YANG DAPAT DOLLAR DATI SITUS ITU????

    ReplyDelete
  9. KALAUU....ADA YANG TAU ......PTC LINK2 COMMUNION ITU......SCAM/BUKAN??????TOLONG DI KASIH TAU KE ....guedptemailbaru@ymail.com..
    hayo.........siapa yang tau??????

    ReplyDelete
  10. Coba googling aja mas kalo gak percaya itu SCAM.

    ReplyDelete
  11. Bos mau nanya nih, kalo buat account di alert pay gimana caranya, ajarin langkah-langkahnya gimana, saya masih baru tolong ya?

    email saya di; aryawirananta@rocketmail.com

    ReplyDelete
  12. Hduw... baca baik2 petunjuk di atas bro, itu nomer 4 apa kalo bukan cara buat alertpay T_T

    ReplyDelete
  13. mo nanya bro.. kalo saya daftarnya di ruma... apakah saya bisa klik iklan dmn aja??

    soalnya khan kalo daftar PTC dia ngliat IP adress kita kalo2 ada satu ruma yang refferal-an....

    makasi bro,, suskes PTC nya...

    ReplyDelete
  14. Bisa aja bro... Gw juga pernah gitu koq. Cuman lebih aman kalo IP sama. Kalo ada org serumah mau referalan jgn join pake IP sama yah... sukses juga :D

    ReplyDelete
  15. Wah nice info tentang PTC :)

    ReplyDelete
  16. Blog walking and smile for you ^o^

    ReplyDelete
  17. broer, saya baru mau merintis, bisa kasih yang pasti pasti aja 10 ptc yang ok. nanti kalau aku berhasil akan tak sebarkan jadi referal kamu juga boleh.thanks.

    ReplyDelete
  18. Lihat di list kanan blog ini bozz... kalo 10 ya ada lah kira2 :D
    Kalo km yg sebarin ya kamu aja yg dapet refferal boz, kan adil :D

    ReplyDelete
  19. Wow money hunter nih. Ada info baru bos. Ratusan ptc yang scam di bulan ini. Tengok sendiri aja di http://trafficpress.blogspot.com Kalo dipost coment gak cukup tempatnya.

    ReplyDelete
  20. maaf, saya mau nanya, kalau 1dollarptc.com itu PTC scam bukan ? ? ?
    tolong kirimkan jawabannya di email saya

    email : very_zaqa@yahoo.co.id

    sebelum dan sesudahnya terimakasih

    ReplyDelete
  21. kayae 1dollar tu scam deh, aq dah lama nggak buka tuh wsite nya

    ReplyDelete
  22. Menarik Info nya..

    thanks aya...

    Sharing juga...>)

    ReplyDelete
  23. Boss..., yang udah terbukti "SCAM" jangan di PASANG lagi, kasihan tuh yang pada belum TAHU.

    yang terbukti MEMBAYAR AJA yang di KASIH

    ReplyDelete
  24. dah ikut banyak bisnis PTC tapi nggak pernah payout kenapa ya?
    Iklan Gratis

    ReplyDelete

You can comment here, but don't try to advertising here...